Thursday, February 14, 2013

4 Alasan Putuskan Kekasih Sekarang Juga!

4 Alasan Putuskan Kekasih Sekarang Juga!
ANDA ragu dengan pasangan dan hubungan yang tengah dijalani? Bagaimana Anda tahu bahwa si dia bukan pasangan ideal bagi Anda?
Keempat alasan berikut akan menjadi lampu kuning bagi Anda untuk berhati-hati jika ingin
melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya.

1. Tidak suportif

Pasangan yang baik ialah seseorang yang mampu mendukung segala ide dan mimpi-mimpi Anda. Dia akan membantu Anda mencapai target dan mencari solusi jika menemui hambatan di tengah perjalanan.

Sebaliknya, jika si dia justru seolah menertawakan mimpi-mimpi yang Anda susun untuk masa depan dan menganggapnya hanya sekedar khayalan, lebih baik pikir dua kali sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan. Begitu pula jika si dia mengabaikan Anda saat Anda membutuhkan dukungan di masa-masa sulit.

2. Dimanfaatkan

Bagi para pria, jika pasangan hanya memanfaatkan Anda sebagai sopir yang mengantarnya kemana-mana atau sebagai mesin ATM berjalan yang akan membayari belanjaannya, tinggalkan sekarang juga. Bagi kaum hawa, jika pasangan lebih semangat dalam urusan ranjang ketimbang menyeka air mata saat Anda bersedih, cari pacar baru!

Hubungan yang baik ialah saat kedua belah pihak saling membantu, bukan hanya dukungan materil tapi juga untuk urusan hati. Pasangan yang baik ialah seseorang yang selalu ada di samping Anda dalam tawa dan air mata.

3. Tidak menjadi diri sendiri

Apakah Anda merasa memakai topeng dan tidak bebas menjadi diri sendiri saat berada di dekat pasangan? Kondisi ini seringkali terjadi jika memiliki pasangan yang banyak menuntut untuk mengubah Anda menjadi ini-itu.

Ciri yang mudah dideteksi di kondisi semacam ini ialah pasangan beberapa kali meminta Anda untuk menghentikan kebiasaan yang telah lama Anda jalani. Bukan karena kebiasaan itu memiliki efek negatif, tapi hanya karena si dia tidak suka.

4. Tidak dekat dengan teman atau keluarga
Poin yang satu ini sering dianggap remeh dan tidak terlalu penting, padahal mendekatkan diri bersama orang-orang di sekitar Anda menjadi hal yang perlu dilakukan oleh pasangan. Saat Anda mengajak pasangan untuk menyelam ke dalam dunia Anda, ajaklah si dia untuk mendalami orang-orang di sekitar, seperti sahabat dan keluarga.


dari Berbagai Sumber

No comments:

Post a Comment