Thursday, February 14, 2013

Cara Menikmati Hari Valentine Ketika Jomblo

Anda harus berpegang pada realitas dan tidak menilai diri Anda berdasarkan pada status lajang Anda di hari Valentine. Ya, mungkin akan menyedihkan saat Anda melihat hadiah dan promosi Valentine di mana pun Anda melihatnya, namun pada kenyataannya, hal tersebut hanya membuat Anda sedih jika Anda membiarkannya seperti itu!

Mengapa tidak mencoba cara berpikir yang berbeda tahun ini? Seperti yakin bahwa ada banyak manfaat saat menjadi lajang dan Anda sebaiknya menikmati itu!

Berencana


Rencanakan untuk pergi bersenang-senang pada malam Valentine dengan teman-teman lajang Anda. Anda semua bisa pergi dan makan malam di mana pun, minum apa pun, serta menggosip tentang apa pun yang Anda inginkan. Dengan perencanaan ke depan dengan teman-teman lajang Anda, maka Anda bahkan dapat mengubahnya menjadi malam anti-Valentine saat semua setuju untuk bersenang-senang sebagai teman serta tidak merasa khawatir akan bertemu seseorang.

Bila Anda tidak khawatir untuk bertemu dengan seseorang dan terlihat seperti sedang bersenang-senang, saat itulah Anda terlihat sangat menarik dan seseorang akan tertarik untuk berbincang dengan Anda!

Plus, ada bonus tambahan saat bersenang-senang dengan para sahabat Anda untuk saling menikmati malam itu: Anda lebih santai saat ditemani dengan teman-teman lama, Anda tidak perlu melakukan perawatan atau menyiapkan segala sesuatu untuk malam itu, dan Anda dijamin tidak akan khawatir apakah mereka menyukai Anda atau tidak!

Jangan Terlalu Berharap



Jika Anda memutuskan untuk pergi ke acara para lajang, hal yang paling penting adalah untuk tidak menetapkan harapan Anda setinggi langit. Sebaiknya Anda hanya merencanakan untuk bersenang-senang, dan mungkin bertemu seseorang untuk sedikit genit. Jika Anda berharap akan menemukan 'cinta sejati', Anda pasti akan kecewa.

Faktor Kepercayaan Diri
 

Hal yang penting tentang acara para lajang di hari Valentine adalah bahwa setiap orang berada dalam posisi yang sama, semuanya memiliki kesempatan yang sama. Masalah besar dari orang yang curhat kepada saya adalah mereka pergi ke acara para lajang dengan meyakini bahwa orang lain pasti memiliki rasa percaya diri dan bahagia yang besar daripada mereka. Percayalah, 99% dari orang-orang di pesta semacam itu akan merasa seperti yang Anda rasakan, sedikit gugup dan tidak aman.

Bahkan jika Anda tidak merasa percaya diri, maka berpura-puralah untuk percaya diri! Periksa postur tubuh Anda, pastikan Anda tidak menunjukkan bahwa Anda sedang gugup dengan menyusutkan tubuh Anda seperti gadis yangg gugup. Berdirilah dengan tegak dan semangat. Orang-orang tertarik dengan orang yang tampak percaya diri sehingga Anda akan mendapatkan lebih banyak perhatian.

Tatap Matanya
 

Jika Anda suka dengan seseorang, jaga kontak mata Anda dengannya. Biarkan mata Anda berlama-lama menatapnya dan sedikit lebih lama daripada yang biasanya kita lakukan saat menatap orang lain. Kemudian Anda hanya membutuhkan senyum sederhana untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda tertarik untuk setidaknya menyapa.

Berpikiran Terbuka


Perluaslah lingkaran kesempatan dan tidak mengesampingkan orang lain hanya karena mereka tidak mengenakan pakaian yang semestinya, misalnya, cara berbusana yang ‘benar’, dan lain-lain. Dengan menjaga agar pikiran Anda terbuka di pesta para lajang, maka Anda mungkin bisa mengumpulkan sejumlah nomor telepon daripada pulang dengan tangan hampa. Dan dengan banyak orang yang khawatir tentang Valentine, ambillah pendekatan yang berlawanan dan buang daftar kriteria orang incaran Anda serta bersenang-senanglah dengan diri sendiri.

Jadilah yang Terbaik Dari Diri Anda
 

 
Jadilah diri sendiri namun jadilah yang terbaik dari diri Anda. Dengan semua tekanan di hari Valentine, Anda tidak harus menambah beban itu dengan pergi ke acara lajang dan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diri Anda, seperti berpura-pura menikmati pesta, meskipun sebenarnya Anda tidak menikmatinya. Anda harus menunjukkan sisi terbaik Anda, karena kesan pertama sangatlah menentukan! Dan itu berarti melakukan hal-hal seperti mengenakan pakaian yang membuat percaya diri Anda menjadi besar, serta meluangkan waktu untuk bersiap-siap dan tidak terburu-buru melakukan sesuatu dan tiba ke pesta dalam keadaan panik.
 
Berbincanglah
 
 
Jadilah orang yang optimis di acara Valentine jika seseorang mulai mengobrol dengan Anda. Jika Anda terlihat serius dan putus asa, maka mereka akan berpikir bahwa Anda sedang mencari cinta, itu sangat menakutkan ketika Anda pertama kali bertemu seseorang. Lebih baik buatlah agar obrolan Anda menarik dan jauhi topik seperti merasa sebagai seorang 'lajang putus asa' yang datang ke acara tersebut.
 
Nikmati Kesendirian Anda
 

Jika Anda tidak ingin menghadiri acara para lajang, maka manfaatkanlah Valentine sebagai waktu untuk memanjakan diri sendiri. Sewa DVD favorit Anda, beli makanan favorit Anda, dan nikmati malam santai yang menyenangkan. Biarkan semua orang, baik lajang atau yang telah memiliki pasangan, pergi ke acara Valentine untuk melakukan semua hal yang membuat cemas sementara Anda bersantai di rumah!



 

No comments:

Post a Comment