Thursday, March 7, 2013

Enjoy Paris When Fashion Week

Julia Brenard, penata gaya untuk Vogue Rusia memberikan kita panduannya ke Paris.


Julia Brenard merupakan fashionista berbasis di London yang sebelumnya bekerja untuk Haper's Bazaar Inggris dan saat ini merupakan penata gaya untuk Vogue Rusia. Dia telah berjalan-jalan keliling dunia untuk pemotretan mode dan menghadiri pertunjukan catwalk, khususnya di Paris, membuatnya menjadi kandidat sempurna untuk membagikan sarannya dalam hal paling bergaya yang bisa dilakukan di Kota Cinta itu.


Tempat makan kegemaran saya di Paris adalah...

Saya menyukai Derrière, tempat itu merupakan restoran yang imut, terselip di Rue des Gravilliers dan kantin du jour paling bergaya di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkan makanan sederhana, masakan Prancis sehat di tempat yang hanya bisa digambarkan sebagai apartemen klasik bergaya Bohemia.
 
Tempat kegemaran saya untuk minum adalah...
 
Pekarangan di Hotel Costes merupakan tempat orang-orang Paris menyaksikan surga. Pekarangan tertutup itu hangat, sehingga Anda bisa duduk di luar dan menikmati koktail dengan lingkungan bergaya Barok di sekeliling Anda.
 
Hotel kegemaran saya adalah...
 
Le Bristol. Hotel itu sama sekali tidak terkalahkan untuk kemewahan Paris yang murni.
 
Tempat terbuka kegemaran saya adalah...
 
Saya mengagumi Jardin des Tuileries (Place de la Concorde 75001). Itu merupakan taman cantik yang terletak di antara Museum Louvre dan Place de la Concorde dengan patung-patung dan air mancur yang tak terhitung jumlahnya. Itu merupakan tempat persembunyian sempurna untuk melarikan diri dari jalan-jalan kota dan bersantai di lingkungan yang eksotis.
 
Untuk melarikan diri dari kota, saya pergi ke...
 
Pergilah ke Istana Versailles, Istana tersebut menakjubkan dan Anda bisa tersesat di taman formal yang indah selama berjam-jam.
 
Untuk perawatan kecantikan, saya pergi ke...
 
Saya tidak pernah bosan ke Spa Guerlain yang tidak jauh dari Champs-Elysées. Tempat itu sungguh mewah dan perawatan yang sesungguhnya. Anda akan merasa setiap perawatan memang dirancang untuk Anda.
 
Saya bisa menawar dengan harga murah dan berbelanja biasanya terjadi di...

 
 
Espace Kiliwatch (Rue Tiquetonne 75002) merupakan salah satu tempat kegemaran saya untuk berbelanja barang-barang antik yang murah, saya juga mengagumi Alaïa store, 7 Rue Moussy (Rue de la Verrerie) untuk mendapatkan busana klasik rancangan Azzedina Alaïa dan jangan lewatkan butik sepatu dan aksesoris yang hanya bisa didapatkan di toko utama, perhiasannya sangat luar biasa.
 
 
Jika saya seorang turis, saya akan menghindari...
 
Hindari Menara Eiffel di waktu-waktu yang ramai. Jika Anda menginginkan pemandangan dari puncak, pastikan Anda datang lebih pagi untuk menghindari antrean selama empat jam lebih dan juga hematlah waktu dengan berjalan sampai ke tingkat kedua Menara Eiffel. Berjalan tidak begitu buruk dan akan membantu Anda melewati antrean untuk mendapatkan lift ke atas.
 
Satu tempat yang saya rekomendasikan untuk setiap orang adalah...
 
Saya tentu saja akan melakukan perjalanan ke Place Vendôme. Tempat itu merupakan alun-alun bergengsi di distrik utama yang merupakan kediaman bagi toko-toko mahal di Paris. Très chic.
 
Apa yang saya suka dari kota ini adalah...
 
Saya sangat menyukai Paris, khususnya untaian gaya yang dimilikinya dan membentang mulai dari aksitektur sampai kebun dan taman, toko kopi sampai butik. Kota itu menjadi rumah mode alami.

No comments:

Post a Comment