Friday, February 15, 2013

Menikmati London saat Fashion Week


Dikenal karena deco estetika yang berani, desainer Skotlandia Holly Fulton mamasuki kancah mode London dengan koleksi kelulusan RCA2007.

Setelah lulus Fulton bekerja untuk Lanvin dan berfokus untuk menghiasi pakaian wanita dan aksesoris. Pada 2009, label Holly Fulton berhasil diluncurkan dengan koleksi hits yang dipamerkan di Fashion East.

Tujuh acara ada di dalam jadwal (Lima antaranya dengan dukungan NEWGEN) di London Fashion Week label Holly Fulton telah berkolaborasi pada kolaborasi sukses antara lain dengan dengan Swarovski dan Smythson.

Tinggal dan bekerja di London Timur, Holly Fulton adalah pemenang Young Designer of the Year Awards di Scottish Fashion Awards pada 2009 dan 2010, Swarovski Award untuk Emerging Talent in Accessories pada British Fashion Awards 2009 dan penghargaan ELLE untuk New Designer 2010 dan yang ELLE Talent Launch Pad 2010.

Berikut adalah panduan Holly untuk menikmati kota London:

Tempat favorit saya untuk makan di London adalah ...

“The Albion untuk fish and chips, Tramshed milik Mark Hix yang untuk steak besar berlemak, The Boundary makan malam yang dipanggang untuk pada Minggu, dan Caravan di pasar Exmouth untuk menu yang selalu berubah dan menakjubkan."

Hotel favorit saya adalah ...

"Untuk minum, saya pergi ke Claridges dan memesan G&T, The Palm Tree di kanal di timur London (127 Grove Road, E3 5BH) untuk bir alfresco dan lime, dan Zealand Road Coffee Shop (391, Roman Road, E3 5QS ) untuk memperbaiki kafein fundamental dan cokelat dan kue Guinness yang sangat luar biasa."

Hotel favorit saya adalah ...

"Claridges - Hotel bertema Art Deco selalu akan menjadi pilihan pertama saya!"

Ruang terbuka favorit saya adalah...

"Aku tinggal di dekat Victoria Park dan saya cukup beruntung untuk berjalan melalui itu setiap hari untuk bekerja. Saya suka menikmati 20 menit untuk melihat Moorhen, pemandangan hijau dan melupakan apa yang harus saya kerjakan.”

Untuk melarikan diri dari kota, aku pergi ke ...

"Saya ingin melarikan diri ke Leighton House untuk istirahat sejenak dari hiruk pikuk London Timur. Ini seperti sebuah oase kecil yang terselip di teras Kensington. Jika saya bertujuan pergi lebih jauh, saya baru saja menemukan Cotswolds - satu jam dan setengah perjalanan dari London dan Anda akan berada di wilayah pedesaan. Terbukti sebagai penawar yang cukup baik untuk mereka yang hidup di kota."

Untuk perawatan kecantikan saya, saya pergi ke ...

“Neal's Yard memiliki solusi untuk hampir segalanya! Saya juga mewarnai bulu mata di Brow Blink Bar di Harvey Nichols."

Untuk penawaran terbaik dan belanja biasanya di ...

"Alfie Antiques Market di Marylebone memiliki jumlah pilihan yang luar biasa, Matches memiliki pilihan terbaik dari desainer kontemporer dan layanan super; Ladurée di Covent Garden adalah di mana aku kepala untuk sedikit nugget berwarna pastel yaitu makaroni! Saya sering pergi Battersea untuk mencari keberuntungan di pasar murah, Marcus Campbell dekat Tate Modern untuk buku-buku seni bekas, dan pasar Spitalfields, E1 pada Kamis selalu menyenangkan."

Jika saya seorang turis, saya akan menghindari ...

"Madame Tussauds dan London Dungeon. London memiliki sejarah yang luar biasa dan dikemas dengan bangunan luar biasa yang Anda butuhkan hanyalah mengalami nya sendiri. Keluarlah dan lihat yang sebenarnya bukannya membayar banyak uang untuk versi mininya.

Satu tempat yang akan saya rekomendasikan kepada siapa pun ...

"Semua orang untuk mengunjungi Liberty London - itu adalah toko klasik London. Aku ingat saat mengamati nuansa hitam dan putih pada kunjungan pertama saya di sini dan sensasi kegembiraan pada kelezatan yang disajikan. Memiliki sejarah yang luar biasa dan berakar pada seni dan kerajinan dan menarik untuk dipertimbangkan serta memainkan peran penting dalam evolusi desain Inggris. Juga setiap orang harus pergi ke Dennis Severs House di Spitalfields, E1 - itu adalah sebuah kapsul waktu yang menakjubkan dan bukti unik dari visi seorang manusia.”

Apa yang saya paling saya sukai tentang kota ini ...


"Kota ini terbuka untuk apapun dan siapapun - London benar-benar tempat apa pun bisa terjadi dan sering terjadi!”



Source:

No comments:

Post a Comment