Friday, February 15, 2013

Interesting Restaurant Around London Fashion Week


Saat London tengah sibuk menggelar pekan mode, kita akan melihat makanan dan minuman yang sedang tren. Mulai dari koktail couture sampai restoran langganan para model, kami membahas tempat-tempat yang paling trendi.


Laduree
Gaya bijou Paris dan makaron yang dibentuk dengan indah adalah alasan mengapa Laduree terkenal, dan toko mereka di Covent Garden bisa dikira sebagai butik mahal. Kemasan yang menyenangkan, dekorasi kue yang rumit dan gaya Prancis membuat kuenya sayang untuk dimakan. Sebuah pertemuan gaya dan rasa.

Laduree, The Market Building, Covent Garden, London WC2E 8RA


The Fifth Floor Bar, Harvey Nichols
Untuk menandai pekan paling penting dalam kalender mode London, The Fifth Floor Bar di Harvey Nichols telah membuat daftar koktail yang memprediksi tren minuman untuk musim semi/musim panas 2013. Nikmati Pisco dengan nuansa Peru atau mencicipi bir koktail, yang diracik untuk menghormati butik bir yang bermunculan di mana-mana.

The Fifth Floor Bar, 109 - 125 Knightsbridge, London SW1X 7RJ

South Place Hotel
Terletak di jantung kota, tema fashion dan seni ditampilkan di seluruh hotel tersebut, yang memanfaatkan tekstur, bahan, dan warna-warna berani untuk efek penuh dekorasinya. Bahkan para staf juga stylish, dengan seragam yang dirancang oleh penjahit Inggris terkenal, DS Dundee, yang berbasis di East End, London.

South Place Hotel, 3 South Place, London EC2M 2AF

The Botanist
The Botanist di Sloane Square ikut merayakan London Fashion Week dengan tiga jenis koktail yang terinspirasi oleh tiga perancang busana Inggris. Pengunjung dapat memesan Stella McCartney, Victoria Beckham atau Vivienne Westwood, yang mengandung rasa klasik, terkini dan campuran bahan-bahan alternatif.

The Botanist, 7 Sloane Square, London SW1W 8EE

Sketch
Sketch sangat eksentrik mulai dari saat Anda melangkahkan kaki melalui pintu tempat tersebut. Nuansa fashion dan gaya di tempat itu terdapat pada menu patisserie dan cokelat panas, dengan latar belakang dekorasi yang unik. Mulai dari gaya toilet hingga desain artistik Martin Creed di restoran tersebut, tempat itu sangat gila seperti beberapa pakaian yang sering Anda saksikan di catwalk.

Sketch, 9 Conduit Street, London W1S 2XG

Cinnamon Soho
Terinspirasi dari editor fashion, Cinnamon Soho telah menciptakan empat koktail baru sebagai bentuk penghormatan kepada para kritikus fashion dari majalah Vogue. Editor Amerika Anna Wintour, editor Prancis Emmanuelle Alt, editor Inggris Alexandra Shulman dan editor Italia Franca Sozzani, semuanya diwakilkan di dalam koktail restoran yang teletak di Carnabary Street. Menu trendy tipples (paket yang terdiri 4 jenis minuman) dari Cinammon Soho hanya seharga 8 pounds (sekitar Rp123,25 ribu).

Cinnamon Soho, 5 Kingly Street, London W1B 5PF


El Pirata Detapas
Anda akan menemukan sajian makanan khas Spanyol yang disajikan dengan indah di El Pirata Detapas, di Nothing Hill. Sienna Miller dan Stella McCartney merupakan pengunjung rutin di sana, jadi melihat para selebriti nampaknya merupakan tambahan bagi Anda sambil menikmati carpaccio gurita.

El Pirata Detapas,115 Westbourne Grove, London W2 4UP

Lima
Industri fashion mungkin terkenal atas pencetus tren berbusana, tapi mereka bukanlah satu-satunya. Lima, didirikan di wilayah ternama London, Fitzrovia, menjadi pelopor dalam sajian bergaya Peru. Lima didesain oleh arsitek peraih penghargaan March & White, para pelopor dunia fashion bisa merasakan Lima hanya dengan menuju ke restoran tersebut, untuk mencicipi ceviche (makanan khas Amerika selatan, terbuat dari ikan yang diasinkan) klasiknya.

Lima, 31 Rathbone Place, London W1T 1JH


The Gore
Sebagai salah satu hotel yang paling romantis dan sering difoto di London, The Gore telah menarik perhatian para fashionista selama beberapa tahun terakhir. Dengan bar yang menggairahkan dan intim, ditambah ruangan-ruangan yang berlapis beludu yang mewah telah membuatnya menjadi tempat yang menarik berbagai kalangan fashion dan media.

The Gore, 190 Queen's Gate, Kensington, London SW7 5EX


ObikÃ
Di restoran Italia ObikA, mozzarella (sejenis keju) menjadi bintang utama. Terletak di South Kensington, restoran itu bahkan menambahkan keju tersebut di daftar koktailnya. Terinspirasi dari London fashion Week, restoran itu menyajikan Mozzarella Martini yang merupakan alternatif yang bergaya untuk Bloody Marry yang tradisional. Dibuat dengan menggunakan tomat La Motticella, mozzarella di bufala, kemangi Italia yang segar, Cointreau (sejenis minuman keras) dan vodka yang diberi merica.

Obikà , 96 Draycott Avenue, London SW3 3AD


dari Berbagai Sumber

No comments:

Post a Comment