Friday, March 15, 2013

‘Oz the Great and Powerful’ in the Picture


Pada Maret ini para pemirsa biokop akan diajak melakukan perjalanan ke Yellow Brick Road dalam prekuel terbaru garapan Sam Raimi ‘The Wizard of Oz’. Pentualangan fantasi Disney ‘Oz the Great and Powerful’ mengisahkan pesulap dan pelaku trik, Oscar Diggs (James Franco) yang melakukan perjalanan dari wilayah tandus di Kansas sampai ke negeri penuh warna, Land of Oz. Oscar merasa bahwa saat itu adalah masa keberuntungannya, sampai ia bertemu dengan tiga penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams), yang tidak yakin jika dirinya adalah penyihir yang selama ini dinantikan semua orang.


Anda akan mengingat Glinda sebagai Good Witch dalam film klasik ‘The Wizard of Oz’ 1939. Dalam versi yang sekarang ia sama baik dan ramahnya, namun dalam prekuelnya, karakternya diperankan Michelle Williams, yang bahkan tampil lebih muda dan seksi.


Rachel Weisz (kiri) dan Mila Kunis (kanan) berperan sebagai bersaudari The Wicked Witches dari Timur dan Barat yang tidak populer, meski demikian mereka tidak berwarna hijau dan tidak terlihat mengenakan busana bergaris. Theodora (Mila Kunis) adalah karakter polos yang naif yang yakin bahwa ada penyihir yang diramalkan akan bisa mengembalikan kedamaian di Oz, dan kagum pada saudarinya Evanora yang menakutkan, yang juga bertugas sebagai penasihat kerajaan dan pelindung Emerald City, Evanora juga bukan orang yang bisa dipermainkan.


Tidak seperti versi filmnya di 1939 yang menakutkan, Finley si monyet terbang (suaranya diisi Zach Braff) menjadi rekan dan sekutu Oscar saat melakukan perjalanan, ia juga suka mengeluh.


China Girl (tengah, tidak ada kaitan dengan lagu David Bowie) berasal dari desa di China Town, tempat yang ada segalanya, termasuk penduduknya yang dibuat di China. Tidak perlu dikatakan lagi, mereka adalah mahluk yang rapuh dan saat bencana menerjang tempat mereka, China Girl yang memiliki tekad kuat dan ulet bergabung bersama Oscar dan menjadi sekutunya.


Tampaknya busana Glinda akan banyak dikenakan gadis-gadis kecil dalam beberapa bulan dan beberapa tahun ke depan. “Tidak ada yang lebih menyenangkan dari pada membuat anak-anak senang dan melihat gadis kecil berbinar di hadapanku,” kata Michelle Williams sebelumnya pada bulan di InStyle.com.
 
Meski adiknya yang polos menjadikan Evanora, sang Wicked Witch dari Timur sebagai panutan. Baru-baru ini Rachel Weisz berkata kepada Viva-Press.com, “Aku sangat jahat, lebih jahat dibandingkan dalam film-film sebelumnya yang pernah aku bintangi.”
 
“Aku menunggu kesempatan untuk tampil sebagai orang jahat lagi. Dia sangat tangguh dan dia sangat pemilih, dan aku memiliki semacam kekuatan untuk mengendalikan kilat.”
 
 
Film ini akan dirilis Walt Disney Pictures dalam format 2D yang biasa serta Disney Digital 3D, RealD 3D, dan IMAX 3D.
 

‘Oz the Great and Powerful’ akan tayang di seluruh dunia pada Maret 2013.
 
 
Sumber: http://hiburan.plasa.msn.com/film/%e2%80%98oz-the-great-and-powerful%e2%80%99-dalam-gambar

No comments:

Post a Comment