Saturday, March 16, 2013

Inilah Nama Calon Bayi Pangeran William-Kate Middleton


REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kehidupan royal family Inggris memang terus menjadi topik hangat. Terutama kabar mengenai kejelasan jenis kelamin buah hati pasangan Kate Middleton dan Pangeran William.

Kabarnya anak pertama Pangeran William dan Kate berjenis kelamin bayi perempuan. Namun, keduanya masih merahasiakan kabar tersebut.

Meski masih belum terbuka, pasangan bergelar The Duchess of Cambridge dan The Duke itu sepakat mencari nama untuk bayi perempuan.

Nama calon bayi mereka sudah beredar luas di dunia maya. Kabarnya, Elizabeth Diana Carole dipilih Kate dan Pangeran William untuk nama buah hati mereka.

"Nama ini mereka pilih untuk menghormati nenek William (Ratu Elizabeth)," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat (15/3).

Tapi, banyak yang berspekulasi nama itu merujuk pada mendiang Lady Diana, ibunda Pangeran William. Spekulasi lainnya nama tersebut dipilih untuk menghormati ibunda Kate Middleton, Carole.

Hingga kini belum memastikan dan belum ada penjelasan dari pihak kerajaan tentang nama calon bayi Pangeran William dan Kate.

No comments:

Post a Comment